aMeL

Sunday, December 2, 2007

When You're Gone

Minggu, o2 Des ’07 gak bakal jadi hari yang kulupain. Hari dimana pertama kalinya aku berani ngambil keputusan yang cukup berani. Hari dimana aku ngelupain sejenak rasa gengsiku tanpa harus ngorbanin harga diri. Hari dimana aku berani mengejar kebahagiaanku sendiri. Aku harus ketemu dia. Harus ngeliat dia sampe punggungnya gak terlihat lagi. Gak harus peduli apakah ini jadi yang terakhir atau bukan, yang jelas aku harus memastikan semuanya akan berjalan manis.

Sejak pkl 12.30 WIB, aku mulai menunggu, memastikan bahwa aku gak akan terlambat lagi. Di peron stasiun pkl 15.10 WIB, dia datang dengan senyuman, dan itu gak boleh kusambut dengan tangis. Walau selama berbicara, rasanya gak ada hal yang bener2 penting untuk dibicarakan, tapi rasanya menakjubkan ngeliat bagaimana kita bisa berbicara dari hati ke hati. SMS memang memperjelas semuanya, walaupun hanya terbatas dinding besi kereta. Sekuat tenaga berusaha nahan biar gak nangis, apalagi gerimis mulai turun.

Pkl 15.45 WIB sesuai jadwal dia naek ke atas kereta. 10 langkah kakinya ikut mengantarnya pergi dari aku. Rasanya benci denger peluit dibunyikan pkl 15.55 WIB. Gajayana udah bawa dia pergi dengan senyuman sambil ngelambai tangan sampe dia gak bisa ngeliat aku bales ngelambaikan tanganku. Gak ada sedikit pun ucapan “selamat tinggal”. Yang ada hanya ucapan “sampai ketemu lagi”. Gerimis udah berubah jadi hujan. Dan dia mungkin gak akan pernah tau hujan itu berakhir di mataku. Kalo mungkin ini perpisahan, pasti ini adalah perpisahan yang paling manis yang pernah aku tau. Dan setelah semua ini berjalan, aku rasa ini bukanlah akhir, tapi awal dari babak baru. Akang, Amel….ayo kita sama2 ngejar mimpi yang belom kita raih. SEMANGAAATTT…!!!


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home