aMeL

Thursday, November 15, 2007

It's been a long time, Kang...

Rasanya gak percaya. Setelah sekian lama, dia hubungin aku lagi, walau cuma by sms. Kaget, seneng, nyampur jadi satu. Ada juga sih rasa takut, kalo itu untuk yang terakhir kali...mungkin....aku semakin susah buat ngerelain dia. Tapi rasa itu cuma muncul selintas. Yang penting, kejadian hari Minggu itu patut untuk kusyukuri. Saking senengnya, sampe2 rasanya jantung ini mo meledak, hehehe... Mungkin gak ya...dia juga masih inget aku, mikirin aku, bahkan...kangen aku. Udah lama banget kita gak kayak ini...tanya kabar masing2 dan saling mendoakan. Semoga kamu sukses dan bahagia. I may be out of reach, out of sight, but I'll always think of you by hoping and praying that you'll always be happy...today and always. May Allah be with you everywhere everytime . Amien...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home