aMeL

Monday, September 10, 2007

September Ceria ( atau kelabu???)

Kemaren tgl 10 Sept 07, tasku hilang di mushalla kampus. Semua barang2 berharga, surat2 penting, handphone, dll ikut hilang. Disitu juga ada hadiah dari dia. Ada juga kenangan2 di hp. Memori2 tentang dia, termasuk juga nomer2 temen2ku, baek temen lama, maupun yang baru, ada disitu. Apalagi bentar lagi aku mo ultah. Syukurlah, aku, nyawaku, dan memori ingatanku gak ikut hilang. Semua kenangan...masih tersimpan rapi di otakku.

Sempet bales2an sms ma “yang ngambil tasku”, katanya sih mo ketemuan di masjid unmuh. Akhirnya aku kesana ma temen2. Nyatanya nihil. Heran...padahal disitu sama sekali gak ada barang2 berharga buat orang laen. Paling juga hp ma mp3 player. Laennya semua yang berharga buatku saja. Sedih? Pastinya...!!!

Tapi, emang tiap kejadian ada hikmahnya. Salah satunya, aku sadar kalo aku punya banyak temen. ArDuTi Groups(yang gak bisa disebutin satu persatu), Mz Hadi, Mz Heri, Mz Farid, Mz Faris, Mz Udin, Mz Koko, Mz Iman, dek Ayu, dll. Juga adek2 tingkat yang ngasih support. Termasuk dosen2, karyawan HPT, petugas parkir, pak satpam, dll. Bu Karindah dan suaminya, Bu Rasminah, Mz Tomo, dll. Aduuuh...sedihku berkurang pastilah juga berkat dukungan mereka semua. Buat semuanya, makasih banyak, maturnuwun, nuhun pisan. Makasih....

Aku gak marah sama yang ambil tasku. Cuma kasihan aja. Hampir bulan Ramadhan, dia malah buat dosa. Semoga Allah membalik hatinya menjadi baek (pliz...balikin barang2ku donk...), dan semoga Allah melapangkan jalan taubat buat dia. Buat aku, semoga Allah mengampuni dosa2ku dan mengganti semua itu dengan yang jauh lebih baek. Amien....

PS: Hari ini dia tes. Ya Allah, cerahkan hati, otak, dan pikirannya agar tesnya sukses. Berikan dia yang terbaek. Amien...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home