aMeL

Monday, July 30, 2007

Seminar proposalku tanpa alien-ku

Akhirnya, besok aku mo seminar proposal. Deg2an sih nggak,mmm...mungkin tepatnya belom. Tapi senewen jelas iya. Macem2 yang harus diurus. Soal deg2an sih lebih deg2an karena penelitian mo jalan. Bisakah aku? Ya harus bisa dong!!! Besok apapun yang terjadi...the show must go on. GOD...help me!!!
Btw, kampus terasa banget sepinya. Dia udah pergi. Bener2 pergi. Tapi yang aku tau dia pasti kembali. Tapi gimana ntar, kalo saat dia pergi n gak bakal balik lagi. Saat dimana aku harus bertaruh ma nasib n takdir, bakal ketemu lagi yang entah kapan, atau mungkin justru itu akan jadi pertemuan terakhir. Ya ampun, baru bayangin aja udah serem banget. Sekarang aja rasanya udah kangen banget.
Gak pernah kebayang bakal jadi gini. Tapi gak pernah kusesali sih kalo aku sayang ma orang itu. Orang yang mungkin gak pantes dibilang orang. Mungkin lebih cocok disebut alien, reptil, atau sejenis makhluk luar angkasa. Tapi, mo gimana lagi, kalo dia yang udah bikin hatiku tenang, walaupun kadang sering bikin senewen juga.
Gimana ya...Kalo ada dia belom tentu perasaanku jadi baek. Tapi kalo dia gak ada, perasaanku jadi buruk, malah gak karu2an kayak gini. Gak ketemu dia sehari malah jadi semakin pusing. Jadi...apapun yang terjadi, aku udah gak peduli lagi, aku udah gak marah lagi, aku udah lupa semuanya. Yang aku pengen....cepet pulang ya, Reptil. Come back soon...my alien!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home