aMeL

Tuesday, July 10, 2007

Proposal oh proposal

Kemaren seneng banget, proposalku di-acc mka dosen I, tapi tadi....hegh...lagi2 sedih, dosen II masih belom sreg juga. Heran! Kok gak bosen2 ya liat aku ngadep? Aku aja ampe bosan revisian proposal. Kapan aku seminaaaaarrrrrrrr???????
Mana nyuruh aku nanya ma kakak yang terdahulu lagi. Mending kalo kakaknya baek2 aja. Lah ini kayaknya ada keturunan makhluk luar angkasa. Gak bisa diajak ngomong. Andai ada cara laen. Tapi nyatanya, emang aku ma tuh orang jadi deh musuhannya. Ya udeh...musuh...musuh deh. Tapi jujur aja, aku gak pengen pisah dalam keadaan musuh. Katanya hidup itu penuh pilihan. Andai aku tau pilihan yang laen itu apa.....Tuh kan...jadi sedih lagi deh...:-(

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home