aMeL

Monday, April 16, 2007

Being A Real Fighter

Kata orang hidup itu penuh pilihan. Mulai dari hal kecil, misalnya waktu kita bangun tidur. Kita bisa milih mau madi dulu, sarapan, atau malah tidur lagi. Begitu juga dengan hidup. Kita bisa milih mo jadi apa kita. To be a winner or looser.
Aku hanya manusia. Yang pasti pernah sedih dan sometimes ngerasa like a looser. Tapi aku emang manusia. Yang gak mau diam dalam ketidakberdayaan.So, aku udah putuskan untuk being a real fighter.
Untuk menjadi pjuang yang sesungguhnya, kita gak hanya harus berani. Berani tanpa perhitungan dan pertimbangan, itu namanya bukan berani. Tapi nekat. Pjuang yang bjuang untuk apa2 yang emang pantes dipjuangkan, tau ampe mana batas kemampuannya, dan tau kapan harus berhenti mempjuangkan sesuatu. Aku sedang berusaha. Dan aku masih terus berusaha.
Aku harus berhenti lari dari masalah. Apapun itu, I must face them. Aku yakin, setelah aku bjuang dengan sungguh, apapun hasilnya, hasilnya PASTI gak bisa dibilang buruk. Masalah bukanlah masalah kalo kita ngeliatnya dari berbagai sisi.
So, bravo mellllllll...............

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home