aMeL

Thursday, September 6, 2007

CHAPTER THREE : The game should be over

Kayaknya cowok2 itu…ups…pria2 itu deh… ada yang mulai sadar deh kalo aku cuma maen2. Tapi ada juga yang makin menjadi. Kadang aku ngerasa muak ma permaenan ini. Tapi kadang aku juga menikmati semua ini. Ngerasa di atas angin aja. Gimanapun, aku masih suka ngeliat mereka senyum malu2, aku juga suka diperhatiin. Kalo dipikir2 lagi…apa yang salah?

Tapi benernya aku tetep ngerasa sendiri, sepi, kosong, walau banyak orang di sekitarku. Meskipun ada pria2 itu, tapi aku ngerasa mereka hanya orang2 di waktu senangku, bukan sedihku. Inget waktu semangatku nyaris habis. Waktu rasanya aku udah gak sanggup berdiri lagi. Begitu banyak kemaren orang yang sempet kuharepin, tapi yang dateng selalu dia. Heran, mo mengalihkan pandangan dari si Akang aja susah banget.

Permaenanku suatu saat emang harus aku hentikan. Tapi gak tau kapan. Mungkin kalo aku emang udah bener2 muak.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home