aMeL

Thursday, September 6, 2007

CHAPTER TWO : Andra oh Andra...jreng jreng jreng...

Kemaren malem liat live music di Rampal. Acaranya Marlboro. Ada Dewa, Andra and The Backbone, Ari Lasso, Fireshark, The Rock. Gila. Keren abizzz…. Tapi ada satu hal….hatiku tercuri. Dan pencurinya…si Andra. Huehehe…. Pas openingnya, muncullah dia ma gitarnya pake jaket capuchon warna biru diiringi ma dancer2. Dari awal sih aku emang suka Andra. Di Dewa-pun aku penggemarnya Andra. Tapi gak tau deh waktu itu napa juga aku sampe begitu terpesonanya. Apalagi yang dia maenin musiknya enak…(apanya seh…jingle Marlboro kok). Tapi dia maennya tuh bagus banget, nyante, tapi keliatan merdeka banget. Aku tuh paling suka ma orang yang tau bakat n kemampuannya trus dia berjuang mengejar mimpinya dengan bakatnya itu. Di mataku…orang seperti itu keliatan berkilau banget. Ya kayak si Andra itu. Gila nih aku. Di samping gebetan abadiku, Vic Zhou, abiz itu naksir ma Bang Fedi Nuril, trus naksir suaminya Dewi Gita, Kang Armand Maulana, eh sekarang jadi tergila2 ma Mas Andra. Mulai malem itu, tiap denger jingle-nya Marlboro, jadi kebayang penampilan Andra waktu itu. Andra…Andra…balikin hatiku donk….Huehehe….

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home