aMeL

Saturday, September 1, 2007

You (again and again)

Satu lagi cobaan skripsi. Penelitianku harus diulang. Gak nyangka aku mengalami juga nasib yang sama. Rasanya udah gak bisa dikatakan lagi deh. Pengen nangis, tapi kan big girls don’t cry. Pengen numpahin semuanya ma seseorang yang bisa bikin aku ngerasa nyaman. Yah….ada sih tempet curhat akhir2 ini yang bikin aku ngerasa seneng aja kalo abis cerita apa2 ma dia. Rasanya plong aja. Jadi bisa senyum lagi. Tapi gak tau napa, rasanya masih ada yang kurang. Kata temen2, aku ini hanya gengsi.

Tapi, emang dia gak tergantikan. Waktu rasanya udah capek gak ada semangat lagi, tiba2 aja dia datang. Bikin aku tetep bisa berdiri lagi. Bikin aku mampu berjuang lagi. Rasanya malu sendiri, mungkin aku gak bisa berbuat banyak buat dia. Yaa….semakin ngerasa sedih kalo dia gak ada, tapi, aku udah janji ma diriku sendiri. Aku gak akan jadikan dia seperti candu yang bikin aku ngerasa tergantung ma dia. Ngerasa hampa kalo dia gak ada, mungkin iya. Tapi aku harus inget sama semangat2 yang dia berikan. Aku harus jadi cewek yang mandiri dan bisa diandalkan. Meskipun kata orang2 dia brengsek, tapi kalo aku inget semua apa yang telah dia lakuin ma aku, walau sekecil apapun, that’s just so sweet. Dan kalo semua orang brengsek di dunia seperti dia, maka pasti dunia akan jauh lebih indah.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home