aMeL

Wednesday, August 22, 2007

Emang aku "anak kecil" ???

Untuk pertama kalinya aku cerita ma orang laen apa yang terjadi n kurasain ma diriku 2 taon belakangan ini. Dan orang itu……embah, nini, eyang, mbah putrid…whatever people calling, yang jelas mamahnya mamaku.

Susah payah buat gak nangis…tapi.....BERHASIL euy….!!!! Sekacau apapun keadaannya, aku kan harus kuat, paling gak buat gak nangis mehe-mehe. Aku kan buakn anak kecil lagi seperti yang Abang2ku bilang. Ayolah…wahai Mas2ku tersayang…….sadarilah….I’M NOT LITTLE GIRL ANYMORE. I’m almost 22.

Hidupku rasanya makin kacau. Aku udah berusaha buat ngelonggarin mauku, tapi apa pernah orang2 itu ngerti n peduli apa pendapatku. Aku mungkinhanya dianggap “formalitas”. Keluarga yang kuharapkan mungkin emang Cuma dalam khayalanku saja. Hegh…kalo kayak gini…kalo dipikir2 mending lebih enak jadi seperti apa kata Mas2ku…anak keciiiillll….Rasanya jadi anak kecil gak begitu buruk.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home