aMeL

Thursday, September 6, 2007

CHAPTER FOUR : I'm Not The Part Of...

Hari ini denger kabar. Katanya dia lagi bingung milih diantara 2 cewek. Dia bingung, aku pasrah. Dia berjuang, aku menyerah. Dia bahagia, itu emang miliknya. Dia sedih, aku bakal lebih sedih. Gimana bisa aku bahagia kalo dia masih sedih? Tapi, siapapun cewek2 itu, dia pasti beruntung. Ralat ! Dia pasti beruntung banget. Gimana nggak, andai emang beneran jadi, tuh cewek bukan hanya dikasih pacar, calon suami, or whatever, tapi Allah juga beri dia hidupku. Yaaa…paling nggak separuh dari hidupku. Berat banget buat ngerelain dia. Yang kuharapin emang kebahagiaannya. Dan aku harus belajar, dan emang aku masih belajar, dan terus belajar untuk ikhlas kalo aku bukan bagian dari kebahagiaannya itu. Ikhlas…ikhlas….gimana caranya?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home