aMeL

Sunday, September 30, 2007

I Think I'm Going Crazy ( andai aku jadi Teh Dewi...)

Akang.....dia tuh bener2 berkilau. Bersinar abis. Lagi2 aku kemaren liat dia. Pokoknya aku gak bisa ngelepasin pandangan mataku dari dia. Cara dia bicara, jalan, dll....terus kebayang. Tapi....dia udah punya anak istri. Pengennya nyanyi kenceng2 di depannya....Jadikan Aku Yang Kedua. Tapi gimana mungkin. Bener2 deh. Istrinya tuh beruntung banget. Keluarganya tuh kayaknya damai banget. Jadi....gimana bisa aku pengen semua itu hancur. Kan aku sayang banget ma Akang. Teh Dewi....bersyukurlah dikasih pasangan hidup kayak Akang. Tubagus Armand Maulana.... I Love You, Kang....hehehehehehe.....
PS: yang baca ini pasti udah sempet mikir macem2...hayooo...ngaku!!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home