aMeL

Thursday, November 1, 2007

Ada apa dengan keluargaku?

Akhir2 ini banyak pikiran. Ada apa dengan semua ini? Kenapa malah jadi kayak gini? Sanggup gak ya aku ngejalanin semua ini? Biasanya aku cuek bebek soal masalah keluarga. Tapi kali ini, mau gak mau...ya kepikiran juga. Ngeliat Mama yang kayak gitu, aku jadi gak tega juga. Tapi aku tau...aku gak bisa apa2. Kasihan Mama... Udahlah, nurut aku mendingan semuanya diakhiri aja. Emang apa sih bagusnya tuh orang? Gak bertanggung jawab banget. Sejak dia datang, aku malah ngerasa hidupku malah makin gak karuan. Tapi, aku gak tau sih...mungkin ini hanya saran dari anak yang dianggap anak bawang, anak yang masih emosional...tapi nurut aku, apa lagi yang harus dipertahankan? Keadaan bakal sama aja, dengan atau tanpa dia. Jadi, kenapa gak berusaha sendiri aja??? Aku sayang Mama...aku sayang keluargaku.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home