aMeL

Sunday, November 18, 2007

Ada apa di PROTEKSI 2008 ???

Baruuuu aja selesai kegiatan PROTEKSI di lapang. Kali ini diadain di Coban Rais. Fiuuuh….capek…tapi seneng. Seneng aja ngumpul ma temen2, kakak2 tingkat (yee…aku bukan angkatan tertua kok), adek2 tingkat (ternyata adek2ku banyak juga, hiks..), trus juga alumni. Ada kejadian. Tas carier maba ada yang hilang. Katanya sih barang berharganya yang hilang sih selaen baju2, disitu juga ada HP, trus dompet dan isinya. Jadi inget tasku yang hilang juga. Tapi tuh anak, yang gak kusangka2…kirain anaknya tegar, coz keliatan tomboy gitu, tapi eh eh eh…dia nangis di depan banyak orang. Ya gak nyangka aja. Kalo nangis sih wajar. Tapi yang kuliat aja, dia udah nangis 2x di depan banyak orang. Gak tau deh yang pas lagi sendirian.

Tapi…kasian juga sih tuh anak. Untung aja kemaren sebelom berangkat, aku sita kamera digitalnya. Coz emang dilarang bawa HP, kamera, atau juga barang2 berharga yang laen. Aku jadi bayangin, gimana kemaren kalo aku nurutin rrasa gak tegaku buat gak nyita kamera dia…mungkin kamera itu udah jadi “rejeki” si maling. Tega amat tuh maling!!! Dan yang bisa kubilang ma dia sih sedih itu wajar, tapi kita musti sabar dan berusaha ikhlas, InsyaAllah Allah bakal mengganti semua itu. Jangankan dompet, HP, dll…nyawa aja bukan punya kita kok (ceilaaa…tua juga sih aku ini, huehehe…).Sempet mikir juga sih ma anak2, jangan2 kita dapet cobaan kayak gini coz sebenernya acara ini kurang direstui ma jurusan. Aaaaahhh….tauk deh !!!

Ada lagi sih yang laen. Masa ada maba yang mukanya kalo diliat2 perpaduan antara Papi ArDuTi ma si Abang. Tapi kata Mbak Silphi, dia kayak Maz Satria, temennya. Ah, tapi tetep sih kataku ma kata Ndonx, dia mirip perpaduan antara Papi n Abang. Kok aku malah suka banget ngeliatin dia ya? Eh kata si Ndonx….”Mel, inget umur, Mel…!” Huahahaha….iya ya…gak nyangka, kalo dipikir2 aku ma dia selisih 4 angkatan. Hiks…tapi ya gpp juga sih. Orang gak naksir ini, aku kan Cuma suka ngeliatin doing. Abis bukan Cuma mukanya, gayanya juga perpadua antara Papi ma Abang. Lho…benernya aku nih ngefans ma dia, Abang, atau malah Papi sih???hehehe….

Tapi ada satu hal lagi, kemaren juga sempet tuker2an kabar ma Akang. Yah…lebih tepatnya sih semacem laporan. Lagi2 dia disitu sok tua. Huh…jadi malah tambah kangen. Tapi gak tau napa, kok sepertinya aku kayak gak kenal dia lagi kalo kayak gitu. Abis, keliatan agak resmi, atau malah so sweet…hiiiii… Apapun itu dah…..aku seneng masih bisa komunikasi ma dia. Alhamdulillah… Jadi kemeren sms2annya semacem baca berita.
Saya Amelia Seftiarini, melaporkan dari Batu, Jawa Timur :-p

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home