aMeL

Tuesday, December 11, 2007

I love Arduti so much....

Hari ini sibuk banget. Abis fitting baju ber10 ma cewek2 "gila"nya Arduti. Telpon2 Ulmi yang di Bogor segala. Abis itu malah ke tempat Maz Hariyono buat nganterin dia naek bus ke Banyuwangi. Dia mo ke Jakarta kerja. Katanya sih paling cepet ketemunya satu setengah taon lagi. Buseeettt...Aku aja sedih kayak gini. Apalagi Mbak Dinar ya? Secara dia kan pacar tersayang gitu deh.
Nyampe di Karang Ploso nganterin nyampe tempat bus sih masih bisa salam2an dengan cengar-cengir, tapi pas udah pisah, sambil jalan aku mikir, gimana kalo kita semua udah pisah ya? Hidup di tempat laen, berjuang untuk hidup baru yang lebih baek lagi. Oh..Arduti...rasanya aku gak bisa hidup tanpa kalian semua.
Pas nyampe rumah dapet sms dari Maz Hari. Aku yakin semua temen2 yang nganter tadi juga pada dapet smsnya. Ternyata Maz Hari pun sedih. Ya ampun, Arduti memang punya rasa saling memiliki yang besar. Aku bangga jadi bagian dari Arduti. Aku cinta Arduti. Apa aku berlebihan? Kurasa gak...ya kan Arduti Groups?????

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home