aMeL

Saturday, December 15, 2007

Penelitianku diulang??? (lagi2 kayak dia...)

Kemaren tiba2 aja Pak Toto manggil aku ke ruangannya. Agak deg2an juga sih. Secara...jarang2 ada dosen pembimbing yang nyari mahasiswanya. Ada juga kebalikannya. Gak taunya....metodologiku dipertanyakan. Mampus....aku disuruh ngulang. Jantung...! Aku pikir kau harus keliling rumah sakit buat nyari jantung nganggur yang masih sehat. Penelitianku ngulang? Tiba2 aja aku ngerasa bertambah tua 25 tahun. Gila aja !!! Sebisa mungkin aku ngejelasin ma Pak Toto, sampe pake acara bikin diagram segala. Selama itu pula yang kebayang cuma wajah Akang. Ngebayangin gimana perasaan hatinya waktu penelitian dia disuruh ngulang juga (walaupun gak jadi). Syukurlah...penelitianku pun gak jadi diulang. Tiba2 aja aku ngerasa lebih muda 40 tahun, hehehe....

Lagi2...apa yang kualami sama seperti yang pernah dia alami. Kenapa ya? Apa nasib kita emang ditakdirkan sama? Ngomong2 soal dia, sampe sekarang akau belom dapat kaber dari dia. Udah berasa kayak orang gila aja. Aku takut kalo aku hubungin dia sebegitu rupa, ntar dia nyangka aku agresif lah, posesif lah...padahal....wajar kan kalo aku kangen. Ya ampun, padahal ini belom apa2, masih 2 minggu berjalan. Just miss him so much...

Glitterfy.com - Glitter Graphics


Glitterfy.com - Glitter Graphics

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home