aMeL

Wednesday, February 6, 2008

I am lovable, am I?

Gila aja! Ujian kompreku ditunda jadi Selasa depan. Kenapa ngomongnya pas aku udah nunggu 1 jam lebih di depan ruang sidang? Katanya semua itu bukan salah aku. Trus salah siapa? Ya...gpp juga sih. Tapi malunya itu loh bo', sama orang rumah...ih tengsin beratz. Udah minta doa sana sini buat hari itu, pulang2 ke rumah...eh eh...diundur. Mana udah pesen tumpeng pula. Niat awalnya sih buat syukuran udah jadi sarjana. Gak taunya malah jadi tumpeng buat selametan, hehehe...

Paling gak ada sisi baeknya sih. Aku ganti dosen penguji. Lumayan lah, daripada kemaren. Denger2 sih, dosen pengujiku yang kemaren kalo revisi bisa tujuh turunan gak selesai2 juga. Syerrrreeeemmm.... Tapi yang paling bikin terharu, semua orang jadi pada baek ma aku. Temen2 dari segala macem angkatan n fakultas, dosen2 HPT, karyawan2 HPT. Semuanya hibur aku biar aku tabah. Malah ibu perpus bilang, yang penting aku bisa ketawa lagi. Ih...gimana gak terharu coba? Semua jadi care banget. Care atawa prihatin ya? Ah...whatever...! Yang jelas semua ini bikin aku tau....banyak orang yang sayang aku. Makasih ya....:-)

Btw, seneng banget nih. Akhirnya dia menghubungiku lagi Alhamdulillah ya Allah...makasih buat semuanya...(aku ngerasa polos banget kalo kayak gini, dapet kabar dari dia aja senengnya minta ampun, tapi wajar kan?)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home