aMeL

Sunday, January 20, 2008

Apalah arti sebuah nama?

Ternyata kebohongan ini cuma berlangsung seminggu. Legaaa....akhirnya bisa bilang kalo aku bukan Sasya. Harusnya dia tau, mo Sasya, Amel, atau siapapun...aku tetaplah aku. Mungkin emang bener kata Shakespeare...apalah arti sebuah nama. Tapi miris juga kalo ngebayangin hubungan kita kayak gimana entar2nya. Aku udah seneng bisa ngobrol akrab ma dia.

Rasanya mo nangis waktu dia bilang kita itu temen. Bukannya mo nangis sedih. Tapi...aku inget sejak hampir 11 taon lalu, itu yang kutawarkan, tapi tetep aja sampe sekarang aku ngerasa kita asing. Apalagi waktu dia bilang anggep aja kita kakak-adek. Lebih mo nangis lagi. Aku tau...hubungan itu terlalu manis untuk “orang asing” seperti aku.

Tapi aku takut semua ini bakal mengubah dia. OK...aku takut kehilangan dia. Apa aku cemburu waktu tau dia dijodohin ma ortunya? Nggak tau deh. Rasa itu emang pernah ada...duluuuuu banget. Tapi udah terlewat jauh. Yang jelas aku pengen dia baek2 aja. Awas aja kalo cewek itu ngapa2in dia (ngancem nih, hehehe...). Bukankah wajar kalo aku ngarepin kebahagiaannya? Gimanapun juga, aku tetep berpikir, cewek itu akan diberikan kebahagiaan ma Allah. Dia akan diberikan kebahagiaan yang dari dulu aku pinta, tapi sampe sekarangpun (sampe rasa itu berubah dengan sendirinya) masih tetep belum terjangkau oleh tangan mungilku.Jangan khawatir...rasa ini jauh lebih tulus dari dulu. Semoga dia bahagia selalu.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home