aMeL

Tuesday, January 1, 2008

Tahun Baru...(emang ada yang baru dari aku?)

Gak kerasa...udah tahun 2008. Tambah tahun, berarti deadline lulusku makin deket, hegh...ini nih yang paling keinget duluan. Tahun baruan kali ini diisi di rumah sodaraku ma temen2 ArduTi juga. Segelintir ArDuTi emang. Tapi itu gak mengurangi kesan tahun baruannya. Emang apa sih arti tahun baru? Nurut aku ya sama aja kayak hari2 yang laen. Cuma bedanya kita harus ganti kalender baru. Soal introspeksi...itu mah kudu tiap hari. Ya nggak?

Balik lagi ma acara tahun baru itu. Niatnya sih bukan ke-ngerayain-tahun-baruannya itu. Tapi lebih condong diniatin kumpul ma sodara n temen2 dalam waktu yang bersamaan. Sekalian mengemban sedikit "tugas mulia". Nyomblangin temen ma sodaraku. Hehe....kayaknya ada yang bakal sukses nih. Nyampe rumah, pas Tete Anik kasih pendapat...dia bilang kalo aku terlalu mikirin orang. Napa juga gak nyari buat diriku sendiri? Hehehe...iya juga sih...:-p

Resolusi tahun baru. Aku gak pernah punya resolusi. Tapi kalo cuma keinginan mah ada. Ya...pengennya sih di tahun ini, bahkan bulan ini udah seminar hasil, segera kompre, yudisium. Wisuda deh. Gimana caranya biar gak perlu bayar SPP lagi semester depan. Tahun ini lebih fokus ke studi ma karir. Pengen cepet lulus, cepet kerja, punya duit banyak, biar bisa mandiri n ngebantu ortu, juga bisa sekolah lagi. Pengeeeennnn bangeeeddddd. Amiiiieeennnn...

Itu doang? Boong juga sih, hehe...Ya wajar dong kalo aku juga pengen punya pacar. Tapi siapa? Emang harus kayak kata Tete...dicari gitu? Cari kemana? (dia pikir kayak nyari sendal ilang...). Gak gampang cari pacar...mmm...tepatnya nyari calon suami, huehehe... Lebih gak gampang lagi buatku buat jatuh cinta. Masih kerasa sulit banget. Gimana nggak? Masih suka kangen, sedih, sayaaaaannnngggg banget ma dia.

Pokoknya masih sulitlah buka hati ma orang laen. Gak tau sampe kapan. Dalem hati pengennya sih ada orang yang bisa bikin hatiku "takluk". Bikin aku sanggup ngerelain masa lalu. Tapi jauuuuuh di dalam hati, aku pengen dia balik lagi, pengen ada waktu buat bareng2 lagi. Ngerasain semua yang pernah kita alami dulu (catatan!minus gengsi2an or something like that). Pokoknya just the two of us. Dimana rasanya dunia milik berdua. Kalo udah gitu (sebagai rasa syukur), seluruh penduduk di dunia ini ku-gratis-in tinggal di bumi, hehehe(segitunya...).

Heghhhh...ya itu dia tadi, kenapa aku bilang emang di tahun baru ini, ada yang baru dari aku? I don't think so. I am same old brand new. Yaaa... paling gak sekarang aku fokusin dulu ke studi ma karir (cieee...karir bo'). Masih banyak hal yang belum aku raih. Jadi semangat!!! (gitu
kan, Kang?)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home