aMeL

Tuesday, January 8, 2008

Happy Birthday to Us...

Harusnya hari ini aku senang. Hari ini adalah ulang tahun...kita. Hari ini...tepat tanggal ini...3 taon yang lalu...adalah hari Sabtu. Adalah hari dimana ada wisuda di Unibraw. Adalah hari dimana anak2 yang ngambil mata kuliah DPT bakal berangkat field trip. Adalah hari yang udah mengubah hidup aku. Adalah hari dimana aku kenal ma dia.

Kira2 jam segini waktu aku nulis blog ini, dia lagi lahap ngabisin gorengan yang kubeli. Katanya sih keasinan. Eh eh...abis juga, pake minta nambah lagi. Setelah itu banyak hal yang terjadi. Biasanya tiap taon, tiap tgl 8-10 Januari, aku bakal nge-rewind semua ingatanku tentang dia di hari2 itu 3 taon yang lalu. Mulai dari jalan bareng, becandaan, makan cemilan, ngasih nasi bungkus, maen poker, shalat berjamaah, tidur jadi ganjelan pintu bareng2 ampe kakiku nyaris “kram”, sampe jadi guru SD mendadak. Semuanya...asalkan berdua ma dia...berarti banget buat aku.

Andai tiap kita inget ma seseorang, trus dia jadi kegigit2 bibirnya, mungkin saking terlalu seringnya aku inget dia, pasti dia udah ngalamin gejala kegigit2 yang kronis, mulai dari kegigit lidahnya, kesandung, kelilipan, sariawan, bibir pecah2, susah buang air besar (emangnya sakit panas dalam, hehehe...). Andai dia tau aku masih gak bisa lupain dia. Andai dia tau kalo aku kangen banget ma dia. Andai dia sadar kalo dia sangat berarti buat aku. Andai dia sadar aku sangat sayang dia...sampe detik ini.

Saat kita ulang tahun, saat dimana kita bisa make a wish nyebutin apa mau kita di ulang tahun kali ini. Make a wish-ku kali ini....
Jarak...
Jarak...
Aku cuma minta ma Allah buat menghapus jarak diantara kita, jarak di hati kita. Itu saja...Amien...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home