aMeL

Saturday, January 12, 2008

Masa lalu itu datang lagi...

Guess what siapa yang baru2 ini hubungin aku? Yup...someone dari masa lalu. Mas Ai'. Awalnya sih gara2 iseng sms-an . Trus dia malah telpon. Eh..eh...malah jadi akrab. Yaaa....walaupun cuma lewat telpon. Satu yang kubenci dari semua ini...aku memulai ini dengan kebohongan.

Aku udah pernah janji ma diriku sendiri, gak akan bohong soal identitasku. Gak akan bohong soal statusku. Gak akan jadi orang laen. Aku bolehlah brengsek, tapi ENGGAK buat orang yang kusayang,...okey...pernah kusayang. Tapi gimana lagi? Rasanya segala macem cara aku coba, tapi 10 taon lebih aku gak pernah bisa ngobrol seakrab dan senyaman itu sampe hari ini.

Dia...entah...mungkin agak berubah. Tapi aku yakin...dia tetaplah dia. Tapi...satu hal yang baru aku sadari...dia aneh. Malah kata temen2 kayak Syarron, makhluk arduti yang teraneh dari yang aneh2 (hehe...maaf ya Syarron, kumuat namamu disini, itung2 biar ngetop). Makanya besok mo minta maaf ma Syarron kalo selama ini aku suka nyela dia, hehe...Lho...kok malah bahas Syarron ?!?!

Sekarang aku malah bingung. Apa aku bakal nerusin ini semua dan biarin dia tau atau aku tetap jadi orang yang dia anggap selama ini? Aku gak mau semua berawal dari kebohongan. Aku gak mau bohong ma orang yang pernah kusayang. Aku takut dia kecewa. Okey, aku egois...aku takut aku kehilangan semua ini. 10 taon lebih udah bikin aku “setengah gila”. Gak tau deh, kenapa aku malah balik berkutat ma masa lalu. Gimanapun...aku tau siapa yang ada di hatiku sekarang.


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home