aMeL

Sunday, January 20, 2008

Kang, aku mo seminar hasil...

Akhirnya jadwal seminar hasilku udah ditetapkan. Kamis, jam 9 pagi di ruang sidang. Andai Akang tau kalo aku udah boleh seminar hasil. Tanpa mengecilkan peran ortu dan temen2 semua, dia juga berperan penting di hidupku. Termasuk skripsiku. Tanpa bantuan dia, tanpa semangat dari dia, mungkin aku akan lebih lama lagi nyelesaiin semuanya.

Aku pengen cepet2 keluar dari kampus ini. Bukannya gak cinta, tapi justru karena kampus ini nyimpen buaaanyaaakkkk banget kenangan. Rasanya sampe sekarang aku masih bisa ngeliat ada aku dan dia...dimana2. Ngeliat kita jalan, lari2, duduk2, makan bareng, ketawa2, sampe serius ngobrol. Malah aku pengen cepet2 pergi dari kota ini. Nyusul dia? Hehe....don't know-lah. Yang jelas...aku pengen banget dia tau kalo aku masih berusaha sampe sekarang. Berusaha mandiri dan jadi cewek yang bisa diandelin. Aku percaya, dia pasti tersenyum disana. Wish me luck, Kang. Doain aku ya...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home