aMeL

Monday, March 3, 2008

I Just Miss Him So Bad

Udah beberapa hari ini gak ke warnet. Dari dalam hati udah ditahan2 kalo emang gak begitu perlu. But what else can I do? I just miss him so bad. Aku kangen dia. Bangeeeeddddd. Gak tahan gak ke warnet. Cuma buat ngecek e-mail. Apa ada e-mail baru dari dia?
Kali ini aku ke warnet, tapi gak ada e-mail baru dari dia. Cuma dari temen2 atau mailing list. Sedih rasanya.... Ya akhirnya seperti biasanya kau cuma baca e-mail2 dia yang dulu. Padahal di rumah juga ada print-outnya.
Andai dia tau kalo aku disini kangen banget ma dia. Udah gitu, gak bisa ngapa2in lagi. Cuma bisa kangen...kangen....dan kangen...Rasanya pengen cepet2 nyusul dia kesana. Tapi apa daya? Segila2nya aku...aku gak mau keliatan gila banget di depan dia. Lagian kalo inget pesennya waktu kita pisah terakhir itu...
Kita masih punya banyak cita2...jadi kita harus tetep semangat. Iyaaaaahhhhh....SEMANGAAAATTTTTT terus buat kita....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home