aMeL

Monday, February 25, 2008

Aku Gak Ngerti...

Sodara2ku sering ngatain aku anak kecil. Dulu aku sering gak terima dikatain begitu. Tap sejak kejadian kemaren, aku pikir it's OK jadi "anak kecil".
Hubungan Ndonk ma cowoknya jadi runyam. Waktu Ndonk lagi di atas angin, tiba2 aja dia harus jatuh dengan kerasnya. Tanpa permisi lagi. Dasar cowoknya rada pengecut !!! I think. Masalahnya disini adalah....yang disebut2 cowoknya itu...itu Mas-ku sendiri. Meski cuma sepupu, tapi dia udah kuanggep kakakku sendiri.
Mas-ku bilang dia punya lasan untuk itu. Tapi walau dijelaskan seperti apapun dan berkali-kali ma dia, aku tetep gak ngerti. Cinta....Apa itu cinta??? Mungkin sampe sekarang-pun aku masih gak paham.
Trus, rasaku ma Akang ini apa namanay? Dan bagaimana untuk seterusnya? Itupun aku gak tau. Yang aku tau hanya...aku sayang dia. Banget... Itu aja. Masihkah perlu penjelasan laen?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home