aMeL

Thursday, May 1, 2008

Komitmen...? Hmmmm....

Satu lagi yang bisa kupelajari dalam hidup. Komitmen itu penting. Bingung banget. Ada 2 perusahaan yang nerima aku dalam hari yang sama. Padahal salah satu perusahaan itu udah hampir kulupakan (sebut saja Perusahaan A). Udah 2 bulan gitu lho...kirain udah gak ada harapan lagi. Perusahaan A ini sedang berkembang, tapi sayangnya aku gak tau seperti apa perusahaan A ini. Jobdes-nya gimana juga meneketehe. Habisnya baru ketemu 1x ma HRD-nya. Sementara perusahaan yang satunya (sebut saja perusahaan B) emang sering "manggil" aku. Jadi ya aku tau lingkup kerjanya seperti apa, jobdes-nya gimana, dll-dsb. Perusahaan B ini sedang berkembang. Tapi aku diminta untuk memegang divisi baru. WHAAAAAATTTTT !!!! A-K-U??? Fresh graduate yang imut2 nan baik hati langsung dikasih tanggung jawab segitu gedenya. Rasanya takut, tapi tertantang juga sih. Tapi gimana ya.....??????????m Pada akhirnya aku milih Perusahaan B. Secara perusahaan B ini yang calling aku duluan.

Di sisi laen, sebelum diterima di perusahaan A dan B, aku interview di perusahaan C. Perusahaan C ini impianku sejak aku kuliah. Tapi emang belom ada panggilan selanjutnya. Tapi aku bingung, gimana seandainya kalo ada panggilan? Aku udah ambil job di perusahaan B. Ya aku tau komitmen itu emang penting. Tapi....kalo ngeliat jalan untuk ngeraih mimpiku ada di depan mata, tapi aku harus "berbelok" demi komitmen??? Entah jalan mana yang benar?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home