aMeL

Saturday, March 29, 2008

I Love Walking In The Rain

I love walking in the rain because no one knows I'm crying. Banyak orang bilang "Big Girls Don't Cry"... apa kabar dengan kalimat "Rocker Juga Manusia"??? Masih inget waktu temen2 nanya, kenapa Amel diem, kenapa Amel gak rame, kenapa Amel kok gini, kok gitu, kenapa... kenapa... kenapa........ Masih inget waktu dosenku bilang kalo sesusah apapun itu, aku pasti akan semangat lagi.

Amel yang riang, Amel yang bersemangat... actually...aku gak seriang dan sesemangat itu. Masihkah aku harus riang waktu ngebaca tulisan2 yang bukan untukku? Masihkah aku harus semangat waktu tau yang diajak bicara bukan aku? Jawaban untuk Amel..."Masih".

Kalo boleh jujur....aku sediiiiiihhh banget. Harus kucari lagi kemana riang itu? Harus kucari kemana lagi semangat itu? Kalo segala keriangan dan semangatku udah pergi dan gak mau berteman denganku lagi.

Riang dan Semangat. Dua kata itu yang mungkin udah terlalu kuat melekat. Padahal kalo mau melihat lebih ke dalam, aku tetaplah aku...sama seperti kalian...yang gak akan kuat dibeginikan...dilupakan...dihilangkan...

Riang dan Semangat. Andai itu bisa ditukar dengan lollipop-ku. Lollipop yang jadi temanku justru saat suasana hatiku gak karuan, pasti akan kuberikan. Tapi apa yang bisa kuperbuat andai lollipop itu rasanya justru asam???

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home